Review

BenQ ZOWIE RL2455

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Ketika berbicara mengenai konsol, para gamer yang memainkan PlayStation 4 ataupun Xbox One lebih cenderung menggunakan televisi berlayar lebar dengan pengalaman visual yang memukau. Apalagi bisa sambil duduk santai di sofa dan memainkannya dari jarak yang jauh. Akan tetapi, game-game esports saat ini tidak difokuskan pada platform PC saja. Sebut saja Tekken 7 yang hingga saat ini menjadi game kompetitif favorit gamer konsol.

Namun, untuk menunjang memainkan game kompetitif seperti Tekken 7 tidak cukup atau bahkan tidak nyaman ketika menggunakan layar besar seperti televisi yang memiliki tingkat response time yang sangat lambat. Sejak berhasil mengakuisisi brand gaming Zowie, BenQ semakin berinovasi untuk menghadirkan produk-produk gaming untuk menunjang kebutuhan para gamer, salah satunya adalah monitor.

Baca ini juga :

» Street Fighter 30th Anniversary Collection
» ASUS Zenfone 5
» Dark Souls Remastered
» ASUS TUF FX504, Performa Naik Drastis!
» ASUS RT-AC86U AC2900
Di perkenalkan pada akhir tahun 2008, ZOWIE merupakan sebuah merek yang di dedikasikan bagi pengembangan gaming gears terbaik yang kompetitif untuk melengkapi kinerja pertarungan para atlet eSports. Sejak 2015 dan seterusnya, merek ZOWIE telah di akuisisi oleh BenQ Corp untuk mewakili lini produk eSports yang menyampaikan pengalaman dan kenikmatan kompetitif yang mendalam.
Pada artikel ini, kru KotGa akan mengulas monitor gaming BenQ ZOWIE RL2455. Seperti apa sih kemampuan dan fitur unggulan monitor ini? Yuk simak ulasan kru KotGa.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview