Review

Free Fire - Battlegrounds

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Wah, wah , wah, karena emang lagi rame banget game-game ber-genre Survival di Android dan Ios market. Beberapa tahun lalu survival lebih dikenal dengan serangan dari para-para zombie kelaparan, tapi karena zaman sudah berubah. Zombie sudah tidak lagi terlalu populer seperti dulu. Kali ini Kru KotGa akan membahas game survival Battle Royale yaitu Free Fire - Battlegrounds.

Free Fire - Battlegrounds adalah game survival, third-person shooter yang dikembangkan oleh 111dots Studio dalam bentuk battle royale. Kurang lebih 50 pemain terjun payung menuju sebuah pulau terpencil, dimana hanya ada satu pemenang- "Last Man Standing". Pilih posisi awal, ambil senjata dan persediaan untuk meningkatkan peluang bertahan hidup di medan perang. Cari senjata, stay di safe zone, menjarah musuh kalian dan menjadi orang terakhir yang berdiri.

Gameplay

Permainan ini cukup mudah dipahami. Di Free Fire - Battlegrounds, Kalian akan terlempar dari sebuah jet dengan parasut bersama kurang lebih 50 pemain lainnya yang membuat kalian harus saling bersaing untuk menjadi orang yang terakhir bertahan. Sama seperti game survival lain apa yang baru?

Kalian dapat dengan bebas memilih dari mana kalian ingin memulai permainan, kalian dapat meningkatkan peluang bertahan hidup dengan membunuh orang lain, dan kalian dapat mengemudikan kendaraan itu sendiri.

Baca ini juga :

» One Piece Bounty Rush
» ShinNaZuki
» Asphalt 9
» Ragnarok Rush
» Cookie Wars

Sebenarnya bebas kalian ingin terjun dimana, jika kalian suka tantangan kalian dapat memilih tempat yang ramai untuk terjun, jika kalian ingin focus bertahan hidup kalian harus terjun ke tempat yang kurang ramai. Kemudian kalian bisa terus bersembunyi dan membunuh seperti permainan survival lainnya.

Untuk menjadi pemenang, kalian harus membunuh pemain lain dan menjadi juara satu. Game ini juga menyediakan berbagai fitur didalam permainan seperti Red Zone dan Vechile.

Game Control

Game control cukup simple seperti game survival lain kalian akan menggunakan virtual joystick untuk bergerak di dalam game. Untuk menembak sasaran kalian harus menggeser crosshair ke arah lawan.

Berjalan, Lari, Melompat, Menunduk kalian dapat melakukan semua itu untuk bertahan. Hanya saja settingan controlnya tidak banyak yang dapat diubah dan tidak bervariasi.

Fitur

Kalian dapat menyesuaikan tampilan karakter kalian dengan menggunakan pakaian yang dimiliki di vault. Tapi sepertinya tidak semua item yang didapat bisa kalian gunakan secara permanent.

Untuk penampilan Leaderboard dan statistik pemain Free Fire - Battlegrounds sangat bagus, dan lengkap. Statistik solo, duo, dan squad juga berbeda.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview