Review

[REVIEW] GameSir F1, Joystick Khusus Pecinta MOBA!

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Dikalangan mobile gamer, tidak cukup jika hanya memiliki mobile yang mumpuni saja untuk memainkan game kekinian. Ibarat makan, tentu saja kurang nikmat jika tanpa lauk. Inilah mengapa aksesoris cukup penting. Bagi seorang yang menjadikan mobile sebagai perangkat gaming utama mereka, aksesoris adalah hal yang cukup penting untuk menunjang gaya bermain mereka. Apalagi jika kamu penggemar game esports seperti Mobile Legends atau Rules of Survival.

Melihat trend dan kebutuhan para gamers, GameSir akhirnya mengeluarkan produk terbaru yang tentunya sangat cocok bagi gamers penggemar game MOBA. Produk tersebut adalah sebuah Joystik Grip yang diberi nama GameSir F1. Tentunya produk ini merupakan produk paling inovatif dari GameSir yang siap memanjakan para penggemar game Mobile khususnya genre MOBA.

Dan kali ini kru KotGa akan mengulas aksesoris khusus pecinta game MOBA yaitu GameSir F1. Seperti apasih wujud dari GameSir F1 ini? Yuk simak ulasan kru KotGa!

Desain
Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» REVIEW: EGGY PARTY
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
» Review ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400QA
Desain yang ergonomis yang mudah disesuaikan dengan pegangan masing-masing pengguna, akan membuat pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya.

Bisa kamu lihat bahwa GameSir F1 lebih terlihat seperti sebuah Joystick atau phone holder. Joystick ini dilengkapi dengan sebuah analog karet yang diperuntukkan khusus bagi kalian yang gemar bermain MOBA di smartphone.

Fungsi dari Joystick seperti ini selain untuk mempermudah pegangan juga pastinya untuk menghindari tangan yang berkeringat agar tidak langsung menyentuh layar smartphone. Hal tersebut merupakan masalah utama para gamers MOBA yang bisa mengakibatkan pergerakan dalam bermain game tidak lancar dan presisi baik dalam menggerakan karakter maupun dalam mengeluarkan skill.

Dan GameSir F1 pastinya telah dibekali dengan bahan yang kuat namun ramah di tangan pengguna. Dibuat dengan bahan anti slip baik handle ponselnya maupun joysticknya. Joystick yang empuk dan kuat akan membuat permainan para gamers lebih leluasa dalam menggerakan karakter di dalam game.

Kesimpulan

GameSir F1 hadir dengan desain simple dan familiar sehingga membuatnya cocok untuk melengkapi aksesoris para pemain game MOBA. Dan GameSir F1 terbuat dari karet konduktif. Masing-masing sisi dari GameSir F1 ini dilengkapi dengan bantalan seperti busa yang membuat GameSir F1 dapat digunakan pada berbagai ukuran maupun ketebalan ponsel apapun tanpa perlu takut ponsel jatuh. Untuk harganya kalian bisa dapatkan di toko online sekitar IDR250.000.

Permainan yang tidak memakan banyak waktu, bisa menjadikan game ini sebagai pilhan yang pas bagi kalian yang selalu sibuk dan bingung harus mencari hiburan seperti apa, game ini bisa mengisi waktu kalian dan mengubah mood menjadi lebih bahagia.

Kesimpulan Review: GameSir F1

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Bahan kuat dan ringan
  • Dilengkapi dengan kickstand
  • Desain yang cukup simple
  • (-) KEKURANGAN
  • Hanya untuk smartphone
  • Minimal smartphone haurs memiliki besar minimal 5.5 inch

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview