Review

War Song, Moba Analog dengan Grafis Fantastis!

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Persaingan genre MOBA belakangan ini terasa sangat sengit, terutama di wilayah Asia dengan berbagai game seperti Mobile Legends, Vainglory, Heroes Evolved, dan beberapa game lainnya yang mengusung genre yang sama. Tahun ini, genre MOBA kembali diramaikan dengan hadirnya War Song, sebuah game MOBA dengan konsep pergantian hari dan tentunya dengan grafis yang memukau.

Seseru apa sih War Song jika dibandingkan dengan para kompetitornya? Yuk, simak bahasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» Survival Heroes
» Onmyoji Arena
» Tiny Battleground
» BarbarQ
» Heroes of the Storm

Alur permainan yang smooth dan sistem unik yang ramah Newbie

War Song memiliki alur permainan seperti game MOBA pada umumnya, yaitu hancurkan tower dan kuasai markas musuh. Namun perbedaan yang paling mencolok adalah adanya sistem pagi dan malam, dimana setiap pemain diwajibkan untuk memilih role pagi atau malam agar mendapatkan buff tertentu pada jam tertentu.

Role masing-masing Hero di War Song terdapat Tank, Fighter, Marksman, Assassin dan Support. Setiap Hero juga memiliki desain menarik yang dibalut dengan ilustrasi khas Jepang. Terdapat 19 Hero dalam roster War Song kali ini, namun tentunya karakter akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu mengingat hanya terdapat 2 Hero Assassin dan 1 karakter Support.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview