Review

ASUS ROG Strix GL503VD, Terbaik Dikelasnya!

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Di dunia yang serba menuntut mobilitas ini tentu saja membutuhkan perangkat yang mampu menopangnya. Ketika diminta untuk memilih perangkat apa yang paling diinginkan untuk bermain game kekinian, pasti kebanyakan gamer lebih memilih PC daripada konsol. Seiring perkembangan zaman, laptop gaming hadir dengan harga yang semakin terjangkau.

ASUS sebagai salah satu produsen laptop gaming dengan varian ROG selalu menghadirkan inovasi terbaru dan terdepan. ASUS merilis laptop gaming Republic of Gamers terbarunya yakni ASUS ROG Strix GL503VD dengan rangkaian spesifikasi yang semakin disempurnakan.

Kali ini kru KotGa akan review laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Strix GL503VD. Laptop gaming ini hadir dengan desain yang lebih fresh dan premium dibanding generasi sebelumnya. Premium karena design laptop gaming ini dirombak abis menjadi lebih stylish, Cakep dengan build material yang lebih mantab dibandingkan dengan seri entry level ROG GL553. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

Baca ini juga :

» The Predator
» One Piece Bounty Rush
» ASUS ROG Strix GL504GM Hero II
» Asphalt 9
» The Nun
Desain fresh dan terlihat premium

Ya, ASUS memang menjanjikan untuk varian laptop ROG Strix miliknya akan memiliki desain yang mirip dengan kakaknya ROG Zephyrus yang hadir dengan desain yang fresh dan terlihat premium untuk ukuran sebuah laptop gaming entry-level. Secara overall, laptop gaming ini di dominasi oleh material berbahan alumunium yang terlihat kokoh. Tidak lupa, dibelakang ada logo ASUS ROG yang terlihat garang dan menyala ketika laptop gaming ini dihidupkan.
Dengan desain yang premium dan terlihat lebih tipis dengan perubahan yang sangat signifikan dibanding generasi sebelumnya, ROG Strix GL503VD hanya memiliki bobot seberat 2.5 kilogram saja lho Kotakers. Stylish, kokoh, dan gahar adalah kata yang tepat menggambarkan laptop gaming yang satu ini.
Masih sama seperti generasi sebelumnya, untuk urusan keyboard, ROG Strix GL503VD masih menggunakan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight RGB dan jarak tekan sebesar 1,6mm yang memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain. Disisi lain, tombol power dan volume dirombak dengan memisahkannya dengan keyboard utama demi kenyamanan bermain game yang lebih baik.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview