Review

ASUS Zenfone 5

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Dengan berkembangnya smartphone, tren ratio layar 18:9 yang dihadirkan oleh berbagai produsen smartphone terutama setelah peluncuran iPhone X membuat semakin banyak produsen smartphone berlomba-lomba untuk merilis handphone dengan layar 18:9. Setelah sempat mengeluarkan Zenfone Max Plus M1 yang memiliki memiliki layar 18:9 dan melalui ZenFone Max Pro M1 yang telah resmi diluncurkan pada 23 April lalu kini ASUS menghadirkan Zenfone 5, varian terbaru dari serial Zenfone dengan spesifikasi dan desain yang premium.

Menghadirkan berbagai fitur-fitur menarik yang telah diperkenalkan dalam smartphone sebelumnya namun dengan berbagai peningkatan, apakah dengan harga yang ditawarkan Zenfone 5 cocok menjadi daily driver pilihanmu? Yuk, simak ulasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» Halloween
» Assassin's Creed Odyssey
» ASUS ZenBook 13 UX331UN, Tetap Tipis dan Powerfull
» Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age
» The Predator
Kelengkapan paket penjualan

Dalam penampakan paket penjualannya, ZenFone 5 memiliki kelengkapan yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan smartphone pendahulunya. Setelah Zenfone 5 dikeluarkan dari box, terdapat charger standar, kabel USB Type-C, SIM card ejector, softcase, dan juga earphone yang disisipkan oleh ASUS.

Desain

Presentasi Zenfone 5 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Midnight Blue dan Meteor Silver. Zenfone 5 memiliki body metal dengan panjang 153 mm, lebar 75.6 mm, dan ketebalan 7.7 mm. Smartphone ini juga cukup ringan dengan bobot hanya 155 gram. Lapisan kaca 2.5D yang kokoh dan nyaman di genggaman menambah kesan premium smartphone ini, namun sayang akan meninggalkan sidik jari karena bahannya yang reflektif.

Layar

Layar FHD+ berukuran 6,2 inci FullView Display dengan rasio 18:9. Notch di bagian atas layar tentu membuat ZenFone 5 tampil semakin premium. Sebagai bentuk perlindungan layar, terdapat lapisan pelindung khusus yaitu Gorilla Glass berkontur 2.5D yang dapat menahan handphone ini dari goresan yang tak diinginkan.

Sebelum berlanjut ke halaman kedua dan membahas spesifikasi lebih lanjut, ini dia detail spesifikasi Zenfone 5:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview