Review

Ant-Man and The Wasp

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Jika Kotakers merasa khawatir apakah Ant-Man and The Wasp nantinya tidak sesukses film Ant-Man yang pertama, hal tersebut adalah sebuah kesalahan. Dan apakah film ini dapat terhubung dengan Avengers 4 nantinya? Jawaban dari kedua pertanyaan yang sering dipertanyakan tersebut adalah 'Iya'. Film ini bisa katakan salah satu film MCU yang terbilang memiliki cerita yang ringan dan cukup menghibur dari kisah pertamanya. Dan tentunya dalam film ini juga ada jawaban tentang Avengers 4.

Pembukaan cerita 'flashback' khas Marvel
Seperti kisah Marvel kebanyakan, di awal cerita kita disuguhkan sebuah flashback dari Ant-Man and The Wasp yang sesungguhnya. Adegan flashback ini hampir sama seperti adegan yang ada di film Ant-Man pertama, kita melihat adanya scene Hank Pym dan Janet van Dyne yaitu, bisa kru KotGa sebutkan sebagai Ant-Man and The Wasp generasi pertama menjalankan sebuah misi menggagalkan meledaknya sebuah nuklir. Akan tetapi Janet mengubah dirinya menjadi ukuran super kecil dan tersesat di quantum realm demi menyelamatkan umat manusia. Dan disini Hank beserta Hope sadar adanya kemungkinan untuk menyelamatkan istri atau ibunya dari quantum realm karena mereka sadar bahwa pada film pertamanya, Lang telah berhasil kembali dari quantum realm.

Yah bisa kalian tahu bahwa untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi seorang kriminal dan mantan agent S.H.I.E.L.D.

Baca ini juga :

» Venom
» Marvel Battle Lines
» Avengers: Infinity War
» Black Panther
» Marvel The Defenders Season 1
Kisah yang ringan yang dibalut komedi
Bisa kru KotGa katakan adalah hampir 70% dari film ini dibumbui dengan komedi yang begitu fun. Di sini dikisahkan yang saat ini bertempat tinggal di San Fransisco, Scoot Lang menjadi tahanan rumah selama dua tahun lamanya. Selain ia menjalankan tugasnya sebagai sosok ayah, bermain bersama dengan anaknya yaitu Cassie. Di satu sisi ia harus menjalakan tugasnya sebagai Ant-Man kembali. Selain itu Hope dan ayahnya Hank Pym menjadi buron akibat ulah Lang pasca kejadian di Captain America: Civil War. Dan tidak lupa bahwa sahabatnya Luis menjalakan bisnis barunya tidak lupa di bantu oleh Scoot Lang.

Sama halnya seperti film Ant-Man yang pertama, film ini masih mengambil humor dari sosok Luis. Selain Luis kita akan melihat sosok Jimmy Woo seorang FBI yang mengawasi gerak-gerik Lang yang cukup menghibur karena tingkahnya. Peyton Reed selaku sutradara sepertinya tetap mempertahankan sifat Luis yang memiliki cara berbicara yang cukup khas.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview