Review

ROG Strix GL504GS, Respon Tercepat untuk Gamer FPS

oleh: Master-Fakry

Halaman 1: Intro

Dari sekian banyak gaming laptop yang beredar di pasaran pada tahun 2018, ada dua yang cukup menarik perhatian Kru KotGa (sejatinya satu sih, tapi anggap saja dua karena produk ini punya dua model), yaitu ROG Strix GL504 atau yang lebih keren disebut Scar II dan Hero II. Laptop yang masuk dalam jajaran ASUS Republic Of Gamers ini memiliki target pasar yang jelas, yaitu gamer kompetitif atau penggemar game bergenre FPS (first-person shooter) dan MOBA (massively multiplayer battle arena).


Kru KotGa (Master Fakry)

Scar II dan Hero II adalah penerus dari Scar dan Hero terdahulu. Kini, kedua gaming laptop tersebut tampil dengan desain yang lebih futuristik dan jeroan terkini yang pastinya bikin Scar II dan Hero II jadi jauh lebih powerful. Sepintas, mungkin Scar II dan Hero II terlihat sama dari sudut pandang desain dan spesifikasi. Namun, ternyata masing-masing memiliki keunggulan yang membuat mereka lebih cocok untuk kalangan gamer tertentu.

Baca ini juga :

» ASUS ZenBook 13 UX331UN, Tetap Tipis dan Powerfull
» ASUS ROG Strix GL504GM Hero II
» ASUS ROG Strix RX Vega 56, Si Boros yang Ngebut!
» ASUS ROG Strix GL503GE Hero, Andalan Gamer MOBA
» Zenfone Max Pro M1 (4/64GB)
Untuk artikel review kali ini, Kru KotGa akan membahas lebih lanjut tentang ROG Strix Scar II dengan nomor model GL504GS (Scar II yang paling mantap), gaming laptop yang paling cocok untuk gamer FPS. Tentang Hero II, mungkin Kru KotGa akan membahasnya di lain kesempatan kalau pihak ASUS Indonesia kembali memberikan kesempatan untuk mencoba produk tersebut secara khusus.


Keren banget, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview