Review

Football Manager 24

Halaman 1

ootball Manager adalah salah satu permainan yang telah membangun tradisi yang kuat dalam dunia game, dengan basis penggemar yang besar di seluruh dunia. Setiap tahun, penggemar sepak bola dan manajemen merindukan rilis terbaru dari permainan ini, yang terus menghadirkan inovasi menarik. Namun, perlu dicatat bahwa sejarah Football Manager bermula dari Championship Manager dan kemudian berlanjut menjadi sebuah kolaborasi antara Sports Interactive dan SEGA.

Football Manager, yang awalnya dikenal sebagai Championship Manager, pertama kali dirilis pada tahun 1992. Game ini menciptakan sensasi di kalangan penggemar sepak bola yang berharap untuk mengambil alih kendali klub sepak bola favorit mereka. Meskipun game ini belum menggunakan nama "Football Manager," inti dari pengalaman manajerial sepak bola sudah ada dalam permainan ini.

Nah, SEGA akhirnya kembali merilis game yang menjadi andalannya di bidang olahraga tersebut yakni Football Manager 24 atau FM24. Football Managersendiri sudah menjadi franchise game manajemen sepak bola terkenal dari SEGA, telah menjadi pionir dalam genre simulasi manajer sepak bola selama bertahun-tahun. Setiap tahun, game ini berhasil menyuguhkan inovasi baru yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola, dan Football Manager 24 tidak berbeda. Dengan perkembangan grafis yang cemerlang, keseruan bermain yang tak terbantahkan, dan banyak fitur menarik, inilah review lengkap Football Manager 24.

Baca ini juga :

» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon
» Review Samba de Amigo: Party Central
Saat pertama kali memasuki Football Manager 24, kita disuguhi dengan cut scene yang memukau, yang memberikan perasaan awal yang hebat. Setelah itu, Anda bisa membuat pelatih Anda sendiri dengan tampilan yang sesuai dengan preferensi Anda, mulai dari wajah, baju, hingga aksesori yang umum digunakan oleh pelatih sepak bola. Anda juga bisa memberikan nama pelatih sesuai keinginan Anda.


Setelah Anda merancang pelatih Anda, Anda akan masuk ke lobi utama. Meskipun lobi ini mungkin terlihat biasa dan tidak banyak berubah dari versi sebelumnya, ada satu fitur yang pasti akan membuat para pemain senang, yaitu kemampuan untuk menggunakan save game Football Manager 23 pada Football Manager 24. Ini berarti Anda dapat melanjutkan karier Anda sebagai manajer di game seri terbaru.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview