Review

Football Manager 24

Halaman 2

Grafis yang Mengagumkan

Grafis Football Manager 24 mengalami peningkatan signifikan dari versi sebelumnya. Tampilan pemain dan gerakan mereka terlihat lebih realistis dan tertata dengan rapi. Stadion dan semua unsur yang ada di dalamnya juga dirancang dengan lebih detil. Hal ini menjadikan pengalaman bermain semakin mendalam dan memukau.

Pilihan Mode Bermain yang Beragam

Football Manager 24 menawarkan lima mode permainan yang berbeda, termasuk Career, Create Club, Online Career, Fantasy Draft, dan Versus. Namun, jika Anda ingin benar-benar merasakan pengalaman manajer sepak bola, Career mode adalah pilihan yang paling cocok. Anda dapat memilih liga yang ingin Anda mainkan, bahkan jika Anda ingin mengambil alih tim yang Anda gunakan saat memulai permainan.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon
Perbedaan dalam Peracikan Taktik dan Manajemen Klub

Gameplay Football Manager 24 membawa beberapa perubahan dalam hal merancang taktik dan mengelola klub Anda. Permainan ini memungkinkan Anda untuk lebih mendalam dalam membuat taktik dan strategi yang memungkinkan klub Anda meraih kesuksesan.

Fitur Luas dan Menarik

Salah satu daya tarik utama dari Football Manager adalah jumlah liga sepak bola yang sangat banyak yang dapat Anda mainkan, termasuk liga Indonesia. Namun, perlu diingat bahwa beberapa liga mungkin tidak memiliki lisensi penuh, sehingga beberapa pemain mungkin tidak terdaftar dengan benar dalam data pemain bola. Namun, Sports Interactive dapat merilis patch pembaruan di masa mendatang untuk memperbaiki masalah ini.

Selain itu, kita juga bisa mengeksplorasi liga di dunia hingga divisi terbawahnya, contohnya adalah kita melihat klub-klub kasta terbawah yang ada di liga inggris. Mulai dari Panarama Conference hingga Skybet League Two bisa kita nikmati pada Football Manager 24 ini.

Kesimpulan

Football Manager 24 adalah tambahan yang luar biasa untuk franchise yang sudah sukses ini. Dengan grafis yang mengagumkan, beragam mode permainan, dan fitur-fitur yang tak terhitung jumlahnya, game ini memastikan bahwa pemain akan memiliki banyak waktu yang menyenangkan saat mengelola klub sepak bola mereka. Jika Anda penggemar sepak bola atau manajemen, Football Manager 24 adalah wajib dicoba. Dengan sedikit perbaikan lisensi, game ini bisa menjadi yang terbaik di genre ini.

Kesimpulan Review: Football Manager 24

87KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay Update
  • Fitur Load FM23
  • Game Mode Beragam
  • (-) KEKURANGAN
  • Terlalu Membosankan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview