Release Date27 June 2023
ESRB RatingTeen
GenreAdventure
Publisher
NetEase Games

Developer
NetEase Games

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Harry Potter: Magic Awakened

Halaman 1

Hai Kotakers! Kami balik lagi ke review Harry Potter: Magic Awakened, game yang baru banget dirilis oleh Warner Bros. Games dan NetEase di bawah Portkey Games. Dari namanya, kita sudah bisa nebak nih game seperti apa yang akan disuguhkan. Ngak pakai lama lagi, langsung kita jelasin keseruan keajaiban dunia sihir di Harry Potter Magic Awakened!

Story Baru Dengan Kehangatan Nostalgia Rasa Harry Potter


Main story bakal disebut sebagai Yearbook di mana di awal cerita kita bakal jadi murid di Sekolah Hogwarts. Cerita awal dimulai dengan kita dijemput oleh Hagrid menuju Diagon Alley dengan menaiki motor ikonik Hagrid buat beli keperluan selama jadi murid Hogwarts, nih! Dengan cerita yang dibuat semirip mungkin dengan cerita aslinya, rasanya kita bakal ngalamin apa yang Harry alamin di cerita aslinya.

Forbidden Forest, konten game yang ngasih kamu pengalaman berada di hutan yang juga ikonik di ceritanya. Masuk Forbidden Forest seperti masuk Dungeon. Hadiah dari Forbidden Forest juga beragam dari echoes, material untuk upgrade, dan material untuk membuat potion. Kita juga dapat bermain game lain seperti Quidditch, prom, dan lain-lain yang akan membuat game ini tidak akan membuat bermain berasa bosan.


Oh iya, dalam game kita juga harus eksplor banyak hal di dalam peta dan story buat dapetin banyak rewards yang bisa digunakan buat progress dari story kita nih.

Grafis dan Art Yang Memanjakan Mata


Menurut kami, ada keunikan yang bikin seneng buat mainin gamenya, nih. Pertama, game ini ngasih cut scene yang bikin hati jadi heartwarming banget. Sukses bikin nostalgia dan berasa deja vu sama cerita Harry Potter. Cut scene menurut kami beneran epic! Terasa banget smooth-nya pada transisinya. Point of view yang pas bikin liat cut scene terasa magical banget seperti masuk ke dalam ceritanya langsung. Cut scene yang sangat oke, sudah pasti grafisnya juga keren banget. Desain karakter yang unik seperti buku cerita dan color scheme yang digunakan mendukung perasaan nostalgia yang kami rasain pas pertama main.

Yang paling membuat takjub adalah semua cerita yang diberi voice over, membuat story jadi terasa lebih seru. Voice acting pun juga tidak terdengar awkward dan cocok untuk karakter-karakter yang ada.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview