Release Date3 August 2023
ESRB Rating17+
GenreRPG
Publisher
Larian Studios

Developer
Larian Studios

Console
PC, PS5
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Cobain Game RPG Yang Punya 17.000 Ending! Review Baldur's Gate 3

Halaman 3

Jalan Cerita Yang Menarik Dengan Banyak Ending



Sedikit sulit untuk menceritakan soal jalan cerita Baldur's Gate 3 tanpa spoiler namun satu hal yang pasti dari Baldur's Gate 3, jangan sampai kamu skip ceritanya. Ada banyak hal yang perlu kamu ketahui soal dunia Baldur's Gate yang tetap kalian bisa nikmati tanpa memainkan Baldur’s Gate 1 ataupun 2.

Inti dari ceritanya adalah kamu dan sekelompok orang diculik oleh kawanan Mind Flayer, makhluk berbentuk manusia dengan muka seperti cthulhu. Mind Flayer ingin membuatmu menjadi bangsa mereka dengan menanamkan parasit di tubuhmu. Kamu dan beberapa orang yang berhasil kabur akhirnya memutuskan untuk mencari cara menghilangkan parasit ini dari tubuh kalian.




Baldur's Gate 3 dikabarkan memiliki 17.000 variasi ending. Ini bukan berarti akan ada 17.000 cutscene ending berbeda namun angka ini hanya berarti minor ending seperti hal-hal yang kamu lakukan sepanjang permainan akan membuat ending yang berbeda. Namun tentunya major ending yang dimiliki game ini juga cukup banyak sehingga replayability Baldur's Gate 3 akan cukup baik.

Baca ini juga :

» Persona 3 Reload Review
Kesimpulan



Menurut kami Baldur's Gate 3 merupakan game RPG yang benar-benar RPG jadi cocok banget mendapat review positif sejauh ini baik dari reviewer maupun dari gamer yang sudah mainin. Meskipun cara mainnya cukup segmented, namun terbukti Baldur's Gate 3 bisa mengirimkannya dengan baik dan diterima di berbagai kalangan gamers. Fitur multiplayernya yang diberikan juga membuatmu bisa asik-asikan bareng temen kamu. Buat yang punya budget lebih, game ini bisa jadi pertimbanganmu buat ditamatin di tahun ini nih!

Kesimpulan Review: Baldur's Gate 3

95KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Story yang menarik dengan banyak cabang dan ending
  • Komposisi class party yang bisa diatur
  • Dunia yang luas dengan gameplay yang panjang
  • (-) KEKURANGAN
  • Gameplay dan combat sulit serta banyak hal yang harus
  • Story Yang Biasa Saja

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview