Release Date20 October 2023
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Sony Interactive Entertainment

Developer
Insomniac Games

Console
PS5
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Mengawal Kedamaian New York Bersama 2 Spider-Man!

Halaman 1





Tidak bisa disangkal bahwa waralaba game Marvels Spider-Man telah membuka babak baru bagi Sony dan PlayStation. Dalam game pertamanya, Insomniac telah membuktikan bahwa game Spider-Man terbaru dapat memberikan pengalaman bermain yang luar biasa dengan dunia open world yang menakjubkan dan misi yang seru.

Sekarang, mereka kembali dengan perilisan Marvels Spider-Man 2 yang akan menjadi salah satu game yang paling ditunggu di tahun ini. Perlu diingat bahwa game ini hanya dapat dimainkan secara eksklusif untuk konsol PS5.

Sama seperti seri sebelumnya, sebelum memulai petualangan di New York, kamu akan diminta untuk memilih salah satu dari empat tingkat kesulitan yang tersedia: Friendly Neighborhood (Pemula), Friendly (Mudah), Amazing (Normal), dan Spectacular (Sulit). Pilihan ini hanya mempengaruhi tingkat agresivitas dan kekuatan Health Bar musuh, tanpa mempengaruhi perkembangan cerita.

New York Dengan Nuansa Baru!





Marvels Spider-Man 2 berlatar sepuluh bulan setelah terjadinya peristiwa Spider-Man: Miles Morales. Sebagaimana yang dapat kita saksikan pada seri sebelumnya, game ini menghadirkan sejumlah besar karakter terkenal yang kamu ketahui dari seri Spider-Man. Terlebih lagi, Harry Osborn tampil lebih menonjol dalam perannya dalam game ini setelah sebelumnya hanya membuat penampilan singkat dalam Spider-Man dan Miles Morales. Bahkan, game ini dibuka dengan sebuah percakapan yang khas antara Norman Osborn dan Harry Osborn!



Game ini memperluas dunia open world New York City dari seri sebelumnya, seperti Brooklyn dan Queens dapat diakses selama campaign utama dan saat menjelajahi open world dalam game ini, bukan hanya terbatas pada Manhattan. Selain itu, terdapat berbagai misi yang tiba-tiba bisa muncul ketika kamu sedang free roam di dunia open word yang kompleks ini. Kamu bisa mengambilnya maupun menghiraukan misi ini. Jika kamu mengambilnya tentu kamu akan dapat sebuah reward yang menarik. Bagi penikmat game open world, hal ini tentu menjadi sisi positif tersendiri, terutama jika kamu juga senang menjelajahi tempat-tempat sebelum memulai misi. Kesempatan untuk menjelajahi dunia game secara bebas sebelum terjun ke dalam tugas-tugas utama dapat memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan memuaskan.

Dalam game ini, terdapat dua pengaturan grafis, yaitu Fidelity mode dan Performance mode. Kami memutuskan untuk mencoba Performance mode agar dapat mencapai pergerakan yang lebih mulus dengan 60 FPS, terutama saat Spider-Man kamu meluncur di antara gedung-gedung. Penggunaan Performance mode ini tentu mengurangi risiko terjadinya efek pusing yang mungkin terjadi dalam Fidelity mode yang hanya berjalan di 30FPS, namun dengan grafis yang lebih baik. Selain itu terdapat juga pengaturan dalam bahasa Indonesia yang berhasil memberikan terjemahan yang berkualitas dan konsisten. Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi gamer Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview