Release Date20 October 2023
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Sony Interactive Entertainment

Developer
Insomniac Games

Console
PS5
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Mengawal Kedamaian New York Bersama 2 Spider-Man!

Halaman 2

Dua Spider-man Yang Menjadi Satu





Seperti dalam game pertama dan Miles Morales, Parker dan Morales adalah dua karakter utama yang bisa dimainkan secara individual sesuai dengan jalan cerita saat mereka menjelajahi New York City dan melawan musuh-musuh. Kamu dapat memperoleh kemampuan baru dan mengumpulkan berbagai jenis kostum Spider-Man. Peter dan Miles dapat ditukar secara bebas kapan saja saat dalam game ini melalui FNSM app, tetapi keduanya memiliki misi khusus dalam main story yang secara khusus memanfaatkan karakteristik individu masing-masin dari Spider- man.



Untuk mengakses FNSM app dalam game, cukup dengan swipe touchpad pada dualsense kamu ke arah kiri. Di FNSM app, kamu memiliki kebebasan untuk beralih antara karakter Peter dan Miles sesuai dengan keinginanmu. Selain itu, di sini juga tersedia informasi tentang berbagai misi yang dapat kamu pilih dan telusuri. Setiap karakter Miles dan Peter juga memiliki serangkaian suits, gadgets, abilities, dan keahlian yang unik, yang dapat kamu tingkatkan. Tidak hanya itu, setiap Spider-Man juga memiliki ciri khasnya sendiri yang membedakannya satu sama lain.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview