NEWS

PUBG Akan Dirilis di China Oleh Tencent, Beberapa Peraturan Akan Disesuaikan

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds adalah game untuk perangkat PC yang masih baru memasuki tahap Early Access hingga saat ini. Meski begitu, game yang biasa disebut PUBG tersebut telah menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Di China sendiri, PUBG telah berhasil merajai warnet-warnet yang ada dan menjadi sangat populer.

Sayangnya di China PUBG sendiri cukup bermasalah. Misalnya, kualitas server yang bisa dibilang buruk hingga cheater yang merajarela dari negeri tirai bambu tersebut. Untuk itu, akhirnya Tencent berhasil mengajak Bluehole untuk bekerjasama dengan merilis PlayerUnknown's Battlegrounds di kawasan China.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld

Bisa dibilang sekitar 32% pemain PUBG berasal dari negeri China. Dilansir dari TweakTown, kerjasama ini akan membuat China akan mendapatkan fasilitas "eksklusif" dari game tersebut. Mulai dari official server, peraturan ketat mengenai cheater hingga konten yang disesuaikan untuk negara China.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru