NEWS

Belum Setahun, Capcom Akan Matikan Puzzle Fighter Pada Juli 2018!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 21 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Puzzle Fighter pertama kali diumumkan pada bulan September 2017 dengan antusiasme yang tidak begitu heboh dikalangan para gamer ataupun para fans. Resmi dirilis pada bulan November 2017 lalu untuk Android dan iOS, sepertinya game tersebut kurang diminati dan tidak bisa bertahan lama ditengah persaingan game mobile yang makin menggila.

Hari ini, Capcom telah mengumumkan bahwa Puzzle Fighter akan segera dimatikan pada bulan 31 Juli mendatang. Capcom sendiri mengatakan bahwa saat ini mereka akan berfokus untuk mengembangkan franchise Dead Rising. Tidak menutup kemungkinan Capcom akan merilis Dead Rising dalam versi mobile.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Puzzle Fighter akan ditarik dari perederan Google Play dan App Store pada 1 Juli sebelum server dimatikan pada 31 Juli. Sementara pembelian item in-game akan dimatikan pada 23 April 2018.

Puzzle Fighter adalah game fighting yang mengusung elemen gameplay yang cukup unik. Dimana kamu bisa berperan sebagai salah satu karakter ikonik dari Capcom seperti Ryu, Ken, Chun-Li, Morrigan, Frank West, Jill Valentine, dan Dante untuk saling bertarung satu sama lain. Seperti judulnya, game ini memiliki elemen Puzzle yang dominan dan berpengaruh dalam setiap pertarungan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru