NEWS

Ada Fitur Wedding! Sword and Magic: Eternal Love Buka Tahap Pra-Registrasi

Reza Alif   |   Selasa, 05 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sword and Magic sebelumnya memang pernah menyambangi Play Store melalui kerjasamanya dengan aplikasi chat, yaitu LINE. Mobile game ini pun cukup sukses di pasar Indonesia dengan pemain yang cukup banyak.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Official Sword and Magic: Eternal Love

Kali ini, Sword and Magic merilis versi remastered dari versi yang sudah ada dengan judul, yaitu Sword and Magic: Eternal Love, yang menawarkan pengalaman baru dengan grafis yang lebih manis dan berwarna.

Masih mengusung genre MMORPG, kamu akan merasakan petualangan seru dalam grafis 3D. Kemudian, ada beberapa job yang bisa kamu pilih pada game ini, di antaranya Warrior, Swordsman, Mage, ataupun Assassin.

Intip trailer-nya di bawah ini.


Seperti MMORPG pada umumnya, kamu akan melakukan leveling untuk menjadi lebih kuat, melawan boss untuk mengumpulkan item berharga serta yang paling baru adalah kamu dapat menikahkan karakter kamu dengan karakter dari pemain lain melalui sistem wedding.

Bagi yang penasaran dengan Sword and Magic: Eternal Love, ikuti tahap pra-registrasinya di Google Play sehingga ketika mobile game ini resmi dirilis, kamu akan mendapatkan notifikasinya.

Get it on Google Play

Sumber: Redaksi KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru