NEWS

Final Fantasy VII Remake Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Crossdressing Cloud!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 31 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah vakum dalam jangka waktu yang cukup lama sejak pengumuman resminya di ajang E3 2015, siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan lagi. Kita memang hanya akan mendapatkan "Episode 1" untuk gamenya yang hanya berfokus di Midgar, namun pihak Square Enix memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif yang buktinya juga bisa dilihat dari fakta kalau gamenya akan dikemas dalam dua Blu-ray disc.

Menjelang perilisannya masih cukup dekat walaupun mengalami delay selama sebulan, pihak Square Enix baru saja merilis trailer baru yang semakin membuat fans tidak sabar. Trailer kali ini menyuguhkan banyak sekali detail menarik mulai dari cuplikan cerita flashback saat Cloud masih anak-anak, adegan crossdressing, kemunculan Red XIII, dan gameplay yang terlihat sangat keren seperti biasa. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Trailer ini juga dikhususkan untuk memamerkan theme song baru yang diberi judul 'Hollow.' Lagu eksklusif ini dinyanyikan oleh Yosh serta diaransemen oleh komposer legendaris Nobuo Uematsu, sementara liriknya dikerjakan oleh Kazushige Nojima. Dengan tambahan trailer ini, kita mungkin sudah mendapatkan detail yang cukup mengenai seberapa banyak cakupan konten dari game pertamanya.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru