NEWS

Melangsungkan Pra-Wedding, Reza Arap Ungkap Akan Menikahi Kekasihnya Wendy Tahun Ini!

Billy Mariza   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun baru-baru ini Reza Arap sempat menjadi bahan perbincangan setelah sukses dirinya yang berhasil terpampang di baliho New York, sekarang ia kembali menjadi bahan perbincangan setelah dirinya mengungkapkan jika ia akan menikahi sang kekasihnya, Wendy yang kemungkinan akan berlangsung tahun ini.

Hal ini terungkap dalam podcastnya bersama Deddy Corbuzier yang membahas tentang dirinya yang akan melangsungkan fotosesi Pra-Wedding dalam waktu dekat. Reza Arap juga membahas kapan ia melangsungkan pernikahan bersama Wendy yang kemungkinan akan tahun 2020 jika COVID-19 sudah lebih baik.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Selain itu dia juga mengungkapkan jika ia hanya akan mengundang tujuh temannya yang mana ia berpikir ia tidak mempunyai cukup banyak teman untuk diundang, namun Deddy Corbuzier sendiri telah masuk ke dalam daftar yang akan diundang dalam private party pernikahannya. Wah, selamat ya ditunggu kabar baiknya Reza Arap!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru