NEWS

Hasil Pengundian Grup M2 2020, Alter Ego dan RRQ Hoshi Langsung Punya Rintangan Di Fase Grup!

Endrue Johanes   |   Sabtu, 12 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya di tanggal 12 Desember ini kita dapat melihat hasil dari pengundian resmi untuk pembagian grup dari M2 yang rasa-rasanya sudah ditunggu seluruh komunitas Mobile Legends di Indonesia.


Sumber: Instagram emak_moba


Di Grup A, kita mendapati Burmese Ghouls yang harus kembali menghadapi tim yang mengalahkannya di MPLI kemarin, RSG. Grup ini nampaknya akan terlihat sulit bagi UNIQUE DEVU yang sebelumnya memang belum pernah bertemu dengan mereka secara langsung di pertandingan resmi dari Mobile Legends, karena perbedaan Region.

[BACAJUGA] Sedangkan Todak, OMEGA Esports, dan Impunity KH harus mau berbagi ruang di Grup B untuk dapat bertarung dan membuktikan siapa yang terkuat di antara ketiganya. Todak yang menjadi juara MPL MY/SG ini nampaknya harus bisa menunjukkan taringnya kembali di ajang M2 ini.

Salah satu perwakilan Indonesia, Alter Ego Esports mempunyai PR yang cukup besar. Dimana di fase Grup, mereka malah harus bertemu salah satu unggulan yang dikabarkan menjadi juara oleh Donkey, yakni BREN Esports. 10Second Gaming juga menjadi tim ketiga yang ada di grup C ini, akankah tim asal Jepang ini mampu memberikan kejutan kembali dengan Meta dan komposisi hero yang cukup aneh tapi cukup efektif?

El Classico tapi beda negara akan terjadi, dimana RRQ Hoshi, EVOS SG, dan DREAMMAX yang sama-sama berada di grup D.

Akankah kita melihat perwakilan Indonesia yang mengangkat piala dari M2 untuk dapat meneruskan jejak EVOS ID pada M1 lalu? Ayo dukung tim Indonesia di ajang M2! Jangan lupa kita hashtagnya #indopride

Sumber: Emak_moba Instagram Account

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru