NEWS

Rumor: Taka Dikabarkan Akan Jadi Pengganti Lemon di RRQ Hoshi?

Reza Alif   |   Selasa, 05 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebenarnya, saat ini adalah waktu liburan untuk banyak tim Mobile Legends dan untuk tim-tim besar tengah dalam persiapan menghadapi M2 di Singapura. Tapi, kabar mengenai bursa transfer pemain sudah mulai kembali menghangat setelah tersiar kabar mengenai perpindahan beberapa pemain dari Bigetron Alpha.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Sebelumnya, BTR Alpha sudah dua kali diterpa kabar mengenai perpindahan pemain Support tampan milik mereka Kyy, yang sebelumnya dirumorkan akan masuk RRQ Hoshi yang kemudian tidak benar, dan terakhir beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan menuju EVOS Legends, walaupun kabarnya masih simpang siur.


Sumber: Bigetron Esports

Tapi, kabar mengenai perpindahan ternyata tak hanya menerpa Kyy ataupun Bravo yang memang dipastikan akan pindah, kali ini giliran Taka dan Branz yang diisukan akan pindah lagi-lagi ke tim RRQ Hoshi. Kabar ini berawal dari lansiran ONE Esports yang mengambil informasi dari live streaming Lius Andre.

Lius mengatakan mendapat informasi A-1 dari pihak Bigetron Alpha. Ia pun memberikan petunjuk bahwa pemain yang akan pindah adalah player yang sempat dihujat menjadi raja dari segala raja dan jika pindah akan kembali dengan rekan lamanya.


Sumber: Bigetron Esports

Petunjuk ini pun mengarah kepada dua pemain, yaitu Branz dan Taka yang sempat mengalami hujatan yang sama. Untuk rekan lama, keduanya sendiri pernah satu tim dengan Vynn kala dipinjamkan saat Season 3. Tapi, Lius Andre sendiri memiliki prediksi sendiri bahwa kemungkinan paling besar jatuh kepada Taka, pasalnya ia pemain All Role, mengingat Lemon juga diisukan akan pensiun dari Mobile Legends, sehingga Taka adalah sosok yang pas jadi pengganti Lemon.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru