NEWS

Kalahkan miHoYo & NetEase, Tencent Menangkan Penghargaan Top Publisher Award 2021!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 03 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama tahun 2020 ini cukup banyak publisher yang memutar otak bagaimana mereka bisa memuaskan para "pelanggannya" agar terus menggunakan produknya. Tentunya, karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai, cukup banyak publisher game yang meraih banyak pendapatan dan keuntungan.

App Annie telah mengadakan penghargaan "Top Publisher Award 2021" dan telah mengumumkan jajaran publisher publisher yang memenangkannya. Bagi kamu yang masih asing App Annie sendiri merupakan sebuah layanan market intelligence yang memberikan data terkait performa suatu aplikasi di dalam mobile market. Berikut hasilnya:

We are excited to reveal our 2021 Level Up Top Publisher Award Winners! This annual celebration recognizes the most...

Posted by App Annie on Tuesday, February 2, 2021
Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD

Pemenang Top Publisher Award 2021 tersebut dipilih berdasarkan inovasi, dan pendapatan sang publisher di seluruh dunia, tidak terikat hanya industri game saja. Hasilnya, Tencent masih merajai serta disusul NetEase pada posisi kedua. Sementara itu cukup mengejutkan miHoYo ada di posisi 35 dengan hanya bermodalkan game seperti Honkai Impact 3 & Genshin Impact. Untuk list selengkapnya kalian bisa cek di halaman ini.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru