NEWS

Mangaka Rental Kanojo dan Tokyo Ghoul Berikan Fanart Ucapan Selamat untuk Mangaka Attack on Titan!

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mangaka Sui Ishida (Tokyo Ghoul) dan Reiji Miyajima (Rent-A-Girlfriend) memposting fanart Attack on Titan di akun Twitter pribadi mereka untuk memperingati rilis bab terakhir manga pada hari Jumat kemarin.

Ishida menggambar protagonis Attack on Titan Eren Jaegar (dieja "Yeager" di tweetnya), sementara Miyajima menggambar karakter Rent-A-Girlfriend Chizuru Mizuhara yang mengenakan pakaian Survey Corps.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Mangaka Flower Evil - Shūzō Oshimi juga men-tweet salamnya, menyatakan, "Isayama-san, terima kasih atas kerja kerasnya."

Manga Attack on Titan Hajime Isayama berakhir pada edisi Mei Majalah Bessatsu Shonen Kodansha pada 9 April, setelah 11 setengah tahun serialisasi. Volume manga ke-34 dan terakhir akan dikirimkan pada 9 Juni. Serial ini telah menginspirasi anime televisi populer, banyak manga dan novel spin-off, beberapa anime spin-off, video game, dan proyek film live-action. Manga ini telah dicetak lebih dari 100 juta eksemplar di seluruh dunia.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru