NEWS

Slime dan Poring Bersatu! Ragnarok X Resmi Kolaborasi dengan Anime Tensura - Slime!

Billy Mariza   |   Jumat, 27 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MMORPG Ragnarok X: Next Generation yang kini sudah resmi meluncur pada tanggal 18 Juni kemarin, telah membuat heboh dengan merajai peringkat satu top chart di Play Store beberapa saat. Game yang memang berakar pada sistem klasik Ragnarok Online ini memang sangat mengedepankan fitur-fitur yang masih sama, yaitu esensi dalam berpetualang dan bersenang-senang bersama teman meskipun berada di dalam dunia game.

Sekarang secara resmi game MMORPG ini akan berkolaborasi dengan salah satu judul anime That Time I Got Reincarnated as a Slime. Tentunya ini bukan hal aneh mengingat di Ragnarok sendiri sudah ada Slime paling populer di dunia, siapa lagi kalau bukan Poring. Nantinya mereka berdua akan bersama-sama berpetualang di Midgard.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops


Sumber: Ragnarok

Mungkin di Ragnarok kalian bisa meremehkan Poring yang merupakan mob yang hadir pada level awal-awal game kamu. Namun tidak dengan Slime yang satu ini, Satoru Mikami yang berbentuk Slime ini bisa dibilang menjadi salah satu Slime terkuat yang mana ia memiliki kemampuan menarik seperti menelan apapun dan meniru penampilan siapapun. Tentunya mereka akan bertemu di Poring, rekan sesamanya di Midgard.

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime atau Slime menceritakan Satoru Mikami yang berusia 30 tahun yang gagal mendapatkan pacar dalam hidupnya dan hidup santai di Tokyo. Namun suatu ketika ia menjadi korban penyerangan secara acak dan diserang.


Sumber: Slime

Ketika Satoru sadar kembali, ia menemukan bahwa ia telah bereinkarnasi sebagai Slime di alam asing. Dengan melakukan itu, ia memperoleh keterampilan yang baru ditemukan terutama, kekuatan untuk melahap apa pun dan meniru penampilan yang menjadi kemampuannya.

Tentunya hal ini mirip dengan Ragnarok X yang mana kamu bisa melakukan petualangan yang menarik, pertarungan yang seru. Apalagi bagi kamu yang memiliki garis darah Odin bisa mendapatkan Ymir’s Heart fragment dan memurnikan Demon Aura.

Selama event kolaborasi ini berlangsung The Moderate Jesters hadir dan berusaha untuk menguasai Midgard. Bahkan mereka telah berhasil mengendalikan dua Boss terkuat di Midgard untuk menjajah pulau yang damai dan tenteram. Tentunya kalian tidak bisa membiarkan hal tersebut terjadi.

Karena hal itu, dalam kolaborasi kali ini akan ada banyak aktivitas spesial yang bisa kamu lakukan seperti melawan MVP Boss ataupun Mini Boss dan Daily Task yang hanya hadir dalam waktu terbatas.

Tentunya jika kalian berhasil menyelesaikan berbagai aktifitas event kolaborasi tersebut, akan hadiah menarik. Mulai dari Cards, Dekorasi, Fashion dan yang lainnya. Kamu juga bisa menukarkan Koin Event (yang hanya bisa didapat pada event kali ini) untuk ditukarkan menjadi berbagai item khusus event yang nantinya akan hadir dalam Special Store.

Dengan hadirnya Slime serta Poring ini akan membuat para gamer yang menyukai anime tertarik memainkan Ragnarok X. Apalagi dalam event ini akan menghadirkan item kolaborasi yang terbatas yang hanya bisa kalian temukan pada kolaborasi saja. Jadi pastikan kalian tidak ketinggalan untuk mendapatkan keseruan dari kolaborasi Ragnarok X x Slime ya!

Download dan mainkan sekarang!

Bagi kalian yang tertarik kalian bisa langsung download gamenya di Google Play Store atau App Store.


Sumber: Ragnarok X

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru