NEWS

Event Mantap! Game Smartphone Blue Archive Mengumumkan Event Hot Spring!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun Twitter resminya, video game untuk smartphone yang dikembangkan oleh NAT Games dan diterbitkan oleh Yostar Games, Blue Archive mengumumkan event dengan tema pemandian air panas. Event ini berjudul " 227-Gou Onsenkyou " akan segera tersedia dalam Blue Archive versi Jepang (event ini akan tiba juga di server global nanti karena gamenya baru dirilis bulan ini).


Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Blue Archive adalah game Gacha RPG Mobile yang dikembangkan oleh NAT Games dan diterbitkan oleh Yostar, dimana game ini pada awalnya rilis pada tanggal 4 Februari 2021 di Jepang. Sempat adanya hal yang mengkhawatirkan ke para gamer dimana Blue Archive versi global akan mendapatkan sensor. Tetapi sudah dipastikan kalau Blue Archive versi global ini tidak akan mendapatkan sensor.


Blue Archive juga ada versi Globalnya yang dirilis pada tanggal 8 November 2021. Kalian bisa download game ini melalui Google Play Store dan App Store.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru