NEWS

Netmarble Ungkapkan Game RF Project, MMORPG Cross-Platform Berdasarkan Game RF Online!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO Netmarble Min-kwan Kwon akhirnya mengungkapkan MMORPG yang sangat dinanti berdasarkan game sci-fi yang populer, Rising Force Online atau yang biasa dikenal sebagai RF Online pada event 5TH Netmarble Together with Press (Netmarble NTP). Game ini telah meningkatkan level sci-fi nya dan sekarang akan menampilkan mekanik baru, open world yang sangat besar, dan cross-platform untuk PC dan Mobile.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Untuk sementara ini diberi nama "RF Project", pengumuman ini juga mengungkapkan sebuah trailer keren yang menampilkan 3 fraksi, yaitu Bellato, Accretia, dan Cora yang saling bertarung dan bertahan lebih lama di lingkungan hutan yang lebat. Dunia akan memiliki medan dan bioma yang berbeda, musuh baru, dan estetika baru untuk semua ras, tetapi rasa nostalgia masih ada, dengan semua fitur yang familiar pun masih ada di dalam game ini.

Buat kalian yang penasaran, langsung aja intip trailernya dibawah ini:


Kamu pasti bakalan senang ketika mengetahui bahwa kamu tidak akan terkunci pada satu fraksi lagi. Jangan ragu untuk bergabung dengan salah satu dari 3 ras dan cobalah mana yang paling cocok untuk kamu. Dan bagi mereka yang menyukai sistem Fraksi versus Fraksi yang sulit, jangan khawatir, kayaknya hal itu masih ada! Menyerang wilayah musuh, memburu mereka, atau bergabung di peperangan yang besar yaitu Chip War.

Kwon Min-kwan berkata "Kami berusaha untuk mempertahankan elemen inti dari karya sebelumnya sebanyak mungkin. Tentu saja, ada juga bayaran untuk race leader. Selain itu, dengan menambahkan lebih banyak konten baru yang unik ke RF, kamu akan dapat menemukan sistem yang lebih baru selain yang ada di aslinya."
RF Project belum memiliki tanggal rilis yang pasti tetapi telah dikonfirmasi bahwa game ini akan menjadi game cross-platform di mana pemain PC dan mobile dapat menikmati game ini secara bersama. Kemungkinan besar game ini akan dirilis untuk Korea Selatan terlebih dahulu tetapi akan segera diikuti oleh versi global karena game tersebut telah melihat lebih banyak kesuksesan di luar negeri.

Sumber: Enduins

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru