NEWS

Pendiri Micorosoft, Bill Gates Sebut Aset Kripto dan NFT Hanyalah Teori Bodoh

Billy Mariza   |   Jumat, 17 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada sebuah acara perubahan iklim oleh TechCrunch, Bill Gates yang merupakan pendiri raksasa teknologi Microsoft menyebutkan bahwa investasi pada aset kripto seperti Bitcoin atau Non-Fungible Token (NFT) hanyalah kepercayaan dengan Teori Bodoh.

Ia secara terang-terangan enggan melakukan investasi kepada segala jenis bentuk kripto dan menyebutnya dengan "Greater Fool Theory".

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

"Sebagai sebuah aset, NFT itu 100% persen didasarkan pada Greater Fool Theory, dimana seseorang akan membayar lebih tinggi untuk aset itu daripada aku (Bill Gates)," ungkapnya.

"Jelas, gambar digital monyet yang mahal akan sangat membantu dunia menjadi lebih baik", canda Gates sambil menyindir. Iapun menambahkan jika dirinya lebih menyukai investasi ke hal yang nyata seperti pertanian, pabrik, atau perusahaan tempat mereka membuat produk.

The Greater Fool Theory sendiri merupakan gagasan dimana orang dapat menghasilkan uang dengan membeli aset yang nilainya terlalu tinggi dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan di kemudian hari. Tentunya hal ini dengan modal yakin untuk mendapatkan investor yang "lebih naif" untuk mau membeli aset tersebut di masa depan.

Sumber: Kompas.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru