NEWS

Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Kota Kaohsiung, Taiwan ada sebuah cerita seorang pengantar makanan yang mengantarkan makanan. Namun bukan itu saja, menariknya ia terlihat mencolok karena telah mengkustomisasi helmnya sebagai Denji sang protagonis utama dari anime Chainsaw Man.

emuanya dimulai pada malam tanggal 31 Oktober, saat perayaan Halloween berlangsung di kota tersebut. Untuk mengikuti kemeriahan, kurir muda memutuskan untuk mengenakan seragam khas pemburu iblis dari serial tersebut dan juga menempelkan gergaji karton ke helmnya untuk menghidupkan karakter terkenal tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Nama Ojek Online yang berfokus kepada makanan tersebut adalah Chen yang berusia 30 tahun. Pada pagi hari dia bekerja di lokasi konstruksi. Saat malam tiba, dia biasanya memakai cosplay populer dan mengantarkan makanan ke rumah. Selain berpakaian sebagai Denji, dia memiliki 6 kostum lain dari karakter lain yang tidak dia sebutkan dan dia biasanya menggilirnya sepanjang minggu.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru