NEWS

[TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!

Bagas Prawira   |   Senin, 04 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix resmi mengumumkan bahwa akan ada presentasi Final Fantasy XIV Letter from the Producer Live di Tokyo Game Show 2023! Acara ini akan berlangsung pada tanggal 24 September 2023 pukul 15.00 waktu setempat di Jepang dan akan disiarkan secara langsung di YouTube.


Sumber: Square Enix
Fokus dari presentasi ini akan berada pada konten dari FFXIV Patch 6.5 Bagian 2. Akan ada cuplikan gameplay dari tambahan-tambahan baru dalam patch ini, bersama dengan pengumuman beberapa pembaruan kecil. Square Enix telah memberi tahu pemirsa bahwa meskipun slide presentasi akan menampilkan teks dalam bahasa Inggris dan Jepang, seluruh audio akan dalam bahasa Jepang. Ini akan menjadi bagian dari seleksi konten Final Fantasy XIV yang lebih besar di Tokyo Game Show. Akan ada juga konten yang dapat dimainkan di booth Square Enix.

Konten dari Final Fantasy XIV Patch 6.5 Bagian 1 telah dijelaskan sebelumnya dalam sebuah presentasi pada bulan Juli 2023. Presentasi ini juga mengkonfirmasi bahwa Bagian 1 akan dirilis pada akhir Oktober 2023, setelah Festival Penggemar Final Fantasy di London. Presentasi ini juga mengkonfirmasi peningkatan durasi uji coba gratis. Final Fantasy XIV saat ini tersedia untuk PC, PS4, dan PS5!

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru