NEWS

Nominasi The Game Awards Akan Diumukan Pada Bulan November!

Abraham Kaeris   |   Minggu, 08 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geoff Keighley mengeluarkan cuitan pada akun sosial medianya mengenai acara ke 10 ajang penghargaan game The Game Awards. Cuitan Geoff dibalas oleh followersnya yang menanyakan kapan nominasi The Game Awards ke 10 ini akan diumumkan, sang produser eksekutif membalas bahwa nominasi akan diumumkan pada bulan November.

Baca ini juga :

» GOTY Nih Bos! Baldur's Gate 3 Resmi Menjadi Game of the Year di Acara The Game Awards 2023!
» Pemenang The Game Awards 2023 Sudah Diumumkan! Penasaran Siapa Aja yang Menang? Cek di sini!
» Square Enix Bagikan Trailer Untuk Game Baru, Visions of Mana di Acara The Game Awards 2023!
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» Manusia Misterius! Seorang Penyusup Ikut Naik ke Panggung Saat Pemenang GOTY The Game Awards 2022 Berpidato!

The Game Awards adalah acara penghargaan tahunan yang diadakan untuk menghargai prestasi dalam industri game. Didirikan pada tahun 2014, acara-acara ini diproduksi dan dipandu oleh jurnalis game Geoff Keighley, yang sebelumnya mengerjakan Spike Video Game Awards selama lebih dari sepuluh tahun. Selain penghargaan, The Game Awards juga menampilkan premier game yang akan datang dan informasi baru tentang judul-judul game yang telah diumumkan sebelumnya.

Acara ini sering kali dihadiri oleh para tokoh game atau bahkan artis-artis diluar ranah dunia game sehingga membuat acara ini menjadi salah satu acara penghargaan game terbesar dan yang paling ditunggu banyak orang. Nah menurut kamu, game apa yang akan mendapatkan nominasi paling banyak dan juga memenangkan tahta Game of the Year pada ajang The Game Awards yang ke 10 ini?



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru