NEWS

Di Belakang Tempat CD! Mengenang Salah Satu Puzzle Unik Metal Gear Solid

Abraham Kaeris   |   Rabu, 25 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metal Gear Solid sempat melakukan hal yang bisa dibilang sangat ‘out of the box’ disaat kamu sebagai Snake diminta Colonel Campbell untuk menghubungi Meryl via Codec Call. Yang membuat hal ini menarik adalah ketika Colonel Campbell mengatakan kepada kamu bahwa kamu mempunyai nomor frekuensi Codec milik Meryl dan tertulis di belakang tempat CD milikmu.

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat


Sumber: Metal Gear Solid

Kebanyakan gamer pasti akan langsung mencari tempat CD di dalam game, mereka biasanya berputar-putar mencari sesuatu yang dari awalnya memang tidak ada di dalam game melainkan ada pada tempat CD game Metal Gear Solid yang kamu punya. Jika kamu memeriksa bagian belakang tempat CDnya, akan ada screenshot Meryl dan Solid Snake yang sedang berbicara via Codec Call dan disitu tertulis dengan jelas nomor frekuensi milik Meryl.

Tetapi untuk kamu yang tidak berhasil memecahkan misteri nomor frekuensi Meryl dengan cara tersebut, kamu juga bisa mendapatkan nomor Meryl dengan cara terus menelpon Colonel Campbell sampai akhirnya nomor frekuensi Meryl akan muncul dengan sendirinya di daftar kontak kamu di dalam game.

Metal Gear Solid Master Collection Vol 1 baru saja dirilis untuk platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Game ini berisikan bundling dari Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty, dan Metal Gear Solid 3: Snake Eater.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru