NEWS

Third Impact! Tower of Fantasy akan Berkolaborasi dengan Evangelion di Tahun 2024!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 09 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Level Infinte dan developer Hotta Studio mengumumkan bahwa Tower of Fantasy akan hadirkan kolaborasi pertama untuk game-nya, yaitu dengan EVANGELION. Event kolaborasi Tower of Fantasy x EVANGELION akan datang ke di tahun 2024, di mana kolaborasi ini akan hadirkan beberapa karakter ikonik dari franchise EVANGELION, seperti Asuka Langley Soryu, Rei Ayanami, Shinji Ikari, hingga Evangelion Unit-01.

Baca ini juga :

» Dapet 10x Gacha! GODDESS OF VICTORY: NIKKE Berhasil Menangkan 3 Kategori di Google Play Best of 2023
» Rayakan 1st Anniversary, GODDESS OF VICTORY: NIKKE akan Hadirkan Update Baru pada 2 November!
» GODDESS OF VICTORY: NIKKE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Nier: Automata!
» Game FPS Baru Untuk PC, Konsol, dan Mobile, Delta Force: Hawk Ops Telah Diumumkan!
» Rei sama Asuka Jadi Kucing! The Battle Cat kembali Kolaborasi Dengan Evangelion!


Karakter-karakter tersebut akan hadir di Aida untuk membantu menghadapi serangan dan memulai petualangan baru bersama Wanderers. Para Wanderer juga dapat menantikan konten eksklusif kolaborasi seperti simulacrum, plot, pakaian, dan kendaraan yang dapat dikustomisasi untuk merayakan kolaborasi epik ini.

Tidak hanya itu, Tower of Fantasy juga akan mendatangkan update baru, yaitu versi 3.5 "Electrifying Winter Rhapsody" pada 21 Desember. Update terbaru ini akan hadirkan cerita baru, sekaligus karakter dan senjata baru, hingga bos baru "Dark Wretch: Forlorn Minister" yang akan diperkenalkan di versi 3.5 ini.

Kamu bisa tonton video trailer Tower of Fantasy ver 3.5 di bawah ini:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru