NEWS

Rayakan 1st Anniversary, GODDESS OF VICTORY: NIKKE akan Hadirkan Update Baru pada 2 November!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 31 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GODDESS OF VICTORY: NIKKE telah menginjak usia satu tahun dan untuk merayakan ulang tahun ke-1 pada tanggal 4 November, Level Infinite dan SHIFT UP telah mengumumkan beberapa update untuk game, karakter baru, skin baru, dan rencana masa depan untuk GODDESS OF VICTORY: NIKKE. Para pemain akan menerima banyak keuntungan untuk perayaan ulang tahun pertama yang dimulai pada tanggal 2 November.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Pre-Order Stellar Blade Mendominasi Di Banyak Wilayah PlayStation Store

Untuk merayakan ulang tahun versi global dari game ini, GODDESS OF VICTORY: NIKKE akan memberikan banyak update, termasuk:

  • Karakter Baru: Red Hood and Snow White: Innocent Days

  • Pembaruan acara Cerita Baru: RED ASH

  • Mode Mini-game: Memory of Goddess

  • Chapter Baru yang dibuka dalam mode cerita (chapter 25-26)

  • Bos Kelas Tyrant baru: ULTRA

  • Dua kostum baru untuk NIKKE Dorothy dan Harran

  • Event "Miracle Snow" kembali hadir dengan animasi dan suara penuh

  • Simulation Room 2.0 akan hadir dalam waktu dekat, dengan gameplay baru dan hadiah yang berlimpah

  • Stiker digital resmi yang dirilis di komunitas NIKKE Discord dan aplikasi LINE

  • Banyak keuntungan bagi pemain termasuk hingga kesempatan untuk merekrut sebanyak 127 kali dan karakter SSR gratis, Snow White: Innocent Days


Dengan event cerita OVER ZONE yang dirilis pada saat event half-anniversary, Shift Up melanjutkan kisah Goddess Squad, hanya saja kali ini ceritanya berlatar belakang sekitar 100 tahun sebelum masa sekarang, menjadikannya prekuel yang lebih jauh dari OVER ZONE. Red Hood, karakter Pilgrim baru, salah satu anggota Goddess Squad, akan memulai debutnya. Para pemain akan menikmati event cerita dengan sulih suara serta lagu tema bergaya rock dalam game dari Djerv (pencipta Get Jinxed).

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru