NEWS

Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024

Ridwan Ura   |   Kamis, 01 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari game yang akhir akhir ini sedang ramai diperbincangkan para penggemarnya. Dalam memeriahkan Lantern Rite tahun ini, Genshin Impact mengundang bintang tamu kondang untuk konser spesial tahun barunya, yaitu Aimer. Aimer adalah seorang penyanyi wanita asal Jepang yang sudah melanglang buana di dunia J-pop dan Anisong.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari


Genshin Impact setiap tahunnya menyelenggarakan event bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, yang diberi nama Lanter Rite. Tiap tahunnya pemain akan mendapatkan beragam event, konten baru, hadiah menarik dari event Lantern Rite tersebut. Tak hanya in game, Genshin Impact juga kerap kali mengadakan konser online yang dapat dinikmati oleh para pemain melalui kanal resmi platform streaming mereka, seperti bilibili, Twitch dan YouTube.




Pada perayaan Lantern Rite tahun ini, Aimer memberikan pengumuman melalui platform weibo miliknya, bahwa ia akan tampil dan ikut serta dalam perayaan spesial tahun baru dari game terkenal besutan Hoyoverse tersebut. “Genshin Impact New Year Party 2024 akan dilaksanakan pada 2 Februari 2024. Adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat berpatisipasi untuk bernyanyi dalam acara tersebut”. Aimer juga menambahkan bahwa acara perayaan tersebut akan dimulai pada 2 Februari 2024 pukul 19:00.

Namun pihak Genshin Impact maupun Hoyoverse belum memberikan statement apapun terkait keikutsertaan penyanyi yang sudah mengisi soundtrack untuk anime Kimetsu no Yaiba tersebut. Platform sosial media lain milik Aimer pun belum memberikan informasi seputar Lantern Rite. Kami berharap bahwa berita tersebut segera dikonfirmasi oleh pihak Genshin Impact maupun Aimer, dan konser kolaborasi tersebut dapat terlaksana.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru