NEWS

The Legend is Back, S1mple Gabung Team Falcon dan Siap Main di Skena Kompetitif

Valenc26   |   Selasa, 20 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu pemain Counter-Strike terbaik sepanjang masa, Oleksandr "s1mple" Kostyljev, akan bergabung dengan organisasi Arab Saudi Team Falcons untuk melanjutkan karir bermainnya.

S1mple akan bergabung dengan Falcons dengan status pinjaman selama satu bulan dari NAVI, tim tempatnya bermain sejak 2016. Sebelumnya, s1mple telah istirahat dari kompetisi profesional sejak peluncuran Counter-Strike 2 karena alasan pribadi.

Meskipun langkah ini tidak permanen, ini adalah langkah yang menarik bagi s1mple, yang sebelumnya menyatakan bahwa dia akan mencari tawaran yang menarik untuk kembali ke permainan profesional setelah dia siap. Meskipun tidak ada jaminan bahwa s1mple akan bergabung dengan Falcons secara permanen, ini memberikan petunjuk bahwa dia mungkin bergabung dengan tim ini ketika dia kembali sepenuhnya.

Team Falcons memiliki sumber daya finansial yang cukup untuk menggaji s1mple berkat dukungan dari pemerintah Arab Saudi terhadap esports. Tim ini telah lama mencari untuk membangun tim papan atas untuk Counter-Strike 2. Meskipun Falcons tidak dimiliki oleh Public Investment Fund Arab Saudi, salah satu sponsor utamanya adalah bagian dari dana tersebut.

Baca ini juga :


» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Perekrutan s1mple untuk status pinjaman selama sebulan memastikan bahwa Falcons akan memiliki skuad lengkap untuk turnamen BLAST Premier: Spring Showdown yang akan datang, di mana pemenangnya akan mendapatkan tempat di acara LAN besar yang diadakan di Wembley Arena, London, akhir tahun ini. S1mple akan menggantikan Mohammad "BOROS" Malhas, yang diturunkan dari tim setelah gagal lolos ke Major Copenhagen minggu lalu. Asisten pelatih Rafael "Feldman" Rodriguez juga akan meninggalkan tim.

"Dalam rangka transparansi kepada para penggemar kami, kami memindahkan BOROS ke posisi cadangan karena alasan kinerja, sambil kami mencoba untuk menyeimbangkan formasi skuad kami dan menempatkan pemain di posisi yang sesuai," demikian pernyataan dari Team Falcons. "Kami tetap berkomitmen dan fokus pada tujuan jangka panjang kami untuk meraih kesuksesan besar pada akhir 2024 dan 2025."


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru