NEWS

Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang Phygital Games of Future akan segera dimulai pada tanggal 26 Februari 2024 nanti. Hal ini memastikan tim-tim yang akan bertanding sudah mulai berangkat menuju Kazan, Rusia untuk melakukan persiapan serta beradaptasi dengan lingkungan disana. Dua tim Indonesia yang diundang ke ajang tersebut yakni ONIC Esports serta RRQ Hoshi mengumumkan bahwa mereka telah berangkat ke Rusia.

Pengumuman kedua tim berangkat ke Rusia sendiri diumumkan melalui media sosial masing-masing tim. Ajang Games of Future 2024 sendiri merupakan ajang yang mungkin bisa dikatakan major pembuka di skena kompetitif Mobile Legends pada tahun ini, karena ajang ini mempertemukan tim-tim terkuat di region masing-masing serta memperebutkan prize pool yang cukup besar yakni 1 juta USD atau setara dengan 15 miliar Rupiah.

Kedua tim sendiri, baik ONIC Esports maupun RRQ Hoshi berada dalam grup yang berbeda, ONIC Esports berada di grup D bersama Burn x Flash, Keep Best Gaming, dan Team Flash. Sementara, RRQ Hoshi berada dalam grup yang bisa dikatakan neraka bersama Deus Vult, Burmese Ghouls, dan Team Lilgun.



Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

RRQ Hoshi sendiri melalui Clayyy pada live streamingnya mengatakan bahwa turnamen ini jadi ajang percobaan untuk roster baru dari RRQ Hoshi, ia mengatakan untuk para fans jangan berekspektasi tinggi pada turnamen ini. Sementara, untuk ONIC Esports mungkin ajang ini akan jadi ajang balas dendam, karena kegagalan mereka jadi juara pada ajang M5 World Championship pada Desember 2023 lalu.

Kiprah kedua tim Indonesia sendiri akan sangat disambut antusias, terlebih lagi RRQ Hoshi akan turun dengan roster yang baru dan fresh untuk mengarungi musim selanjutnya di skena kompetitif Mobile Legends: Bang-bang. Akankah mereka jadi juara?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru