NEWS

Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi

Abraham Kaeris   |   Senin, 01 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blue Archive The Animation yang merupakan salah satu anime yang ditunggu-tunggu pecinta anime terutama mereka yang memainkan gamenya, akan rilis kurang dari seminggu lagi yaitu pada tanggal 7 April 2024. Sebagai salah satu campaignnya, akun resmi X Blue Archive The Animation mengupload sebuah gambar hitung mundur yang dimulai dari kemarin.

Yostar Pictures, Candy Box, dan sutradara Daigo Yamagishi akan bekerjasama dalam menganimasikan Blue Archive. Shunji Maki ditunjuk sebagai asisten sutradara, sementara Hiromitsu Hagiwara akan menjadi direktur animasi utama dan desainer karakter. Ceritanya berpusat di kota akademi Kivotos, di mana pemain berperan sebagai mentor di Federal Investigation Club, dikenal sebagai Schale, yang bertugas menjaga kota dari bahaya potensial.

The Korea Economic Daily sempat melaporkan bahwa Nexon serius mempertimbangkan untuk memproduksi sekuel dalam bentuk season kedua atau film jika adaptasinya terbukti populer.

Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Sambut Penanyangan Anime-nya, Blue Archive Bagikan Bansos Setiap Minggu
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Arknights Rayakan Anniversary Ke 4 Globalnya Dengan Beragam Hadiah
» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru