NEWS

Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!

Aeprukmana   |   Selasa, 02 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menurut sebuah postingan di Facebook, Gigabyte bersiap untuk merilis edisi yang sangat eksklusif dari salah satu desain GPU-nya. Yang menarik, kartu ini akan didasarkan pada seri Xtreme, yang sebelumnya hanya dikenal dengan versi pendingin cair yang disebut Xtreme WaterForce. Dengan demikian, AORUS RTX 4080 SUPER Xtreme Ice akan menjadi model Xtreme berpendingin udara pertama dalam seri ini.

Slide dari presentasi tersebut dibagikan oleh Duy Manh, Manajer Produk dan Penjualan Gigabyte Vietnam, yang memberikan kredibilitas pada laporan ini. Namun, waktu pengumuman ini membingungkan, bertepatan dengan April Mop. Meskipun demikian, ada beberapa slide dan bahkan gambar GPU fisik, menunjukkan bahwa ini bisa jadi merupakan lelucon yang sangat rumit atau, kemungkinan besar, desain baru yang benar-benar baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca ini juga :


» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15

Kartu ini dilaporkan memiliki boost clock hingga 2,7 GHz, yang lebih tinggi 150 MHz dibandingkan dengan spesifikasi referensi NVIDIA. Ini melampaui boost clock tertinggi dari semua model RTX 4080 SUPER yang ada, yaitu 2670 MHz.

Serupa dengan model AORUS Master, kartu grafis Xtreme dilengkapi dengan tampilan samping, sehingga pengguna dapat menampilkan konten khusus atau informasi GPU secara real-time.

Telah disebutkan bahwa kartu grafis tersebut juga akan menjadi bagian dari bundel khusus yang menampilkan motherboard AORUS Z790X Xtreme Ice, catu daya AORUS 1000W Platinum PG5, dan sistem pendingin air AORUS WaterForce X II Ice 360. Sebagian besar komponen dalam bundel ini diharapkan berwarna putih. Kabar buruknya, seluruh paket ini akan dibatasi hingga 300 unit di seluruh dunia, dengan rilis yang diantisipasi pada kuartal kedua. Ada yang mengatakan bahwa harganya tidak akan murah.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru