NEWS

Sambut Penanyangan Anime-nya, Blue Archive Bagikan Bansos Setiap Minggu

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 09 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira untuk sensei Blue Archive. Setelah mengudaranya Blue Archive the Animation, anime mingguan yang diambil dari game tersebut, yang tentunya membuat pemainnya senang karena bisa melihat karakter kesayangan mereka di layar kaca, Nexon juga memiliki kejutan tambahan yang masih berhubungan dengan kabar ini.

Baca ini juga :

» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item
» Perlihatkan Gestur Tangan Feminis di PV-nya, Kakao Games dan Nexon Kena Kecam di Korea Selatan!
» Anime Blue Archive Dipastikan dapat Sekuel Jika Season Perdananya Populer

Melalui akun X @EN_BlueArchive, mereka membagikan redeem code untuk merayakan rilisnya Blue Archive the Animation. Redeem code ini memiliki hadiah: Pyroxene x600, Beg. Tact. Train. Blu-ray Choice Ticket x10, Beg. Tech Notes Choice Ticket x10, dan Expert Permit x1,000. Tentunya hadiah ini disambut positif oleh para pemainnya.


Tidak sampai sana saja, pada tweeet tersebut, tertulis "Hadiah spesial setiap Minggu jam 1 siang (UTC) selama Blue Archive the Animation mengudara." Hal ini bisa diartikan kalau Blue Archive akan membagikan hadiah yang berbeda. Diprediksi Blue Archive the Animation akan memiliki 12 episode yang artinya sensei akan mendapatkan 12 hadiah spesial selama 3 minggu ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru