NEWS

Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 30 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang bisa dikatakan Skylar merupakan pilar penting bagi RRQ Hoshi, kita bisa lihat kembalinya Skylar jadi kunci kemenangan bagi RRQ Hoshi. Skylar sendiri minggu lalu baru saja mengalami DBD dan pada minggu ini terlihat kondisi kesehatannya masih belum pulih dan dirinya sendiri agak shock ternyata harus bermain tetapi dirinya tetap profesional seperti yang ia sampaikan kepada awak media di interview setelah pertandingan.

“Jujur, gua baru latihan kemarin sih. Makanya, agak shock sih menurut gua, tapikan gua harus profesional menerima itu.” Ucap Skylar.

Namun, profesionalitas Skylar sendiri memang patutu diacungi jempol, karena dirinya berhasil menunjukkan performa yang sangat ciamik pada saat dirinya kembali ke stage walaupun ia masih belum pulih secara total.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Karena performanya yang ciamik dan bisa dikatakan menggendong RRQ Hoshi. Skylar sendiri berhasil mendapatkan gelar Player of The Week dari MPL Indonesia. Memang gelar POTW bagi Skylar merupakan gelar yang layak, karena performa RRQ Hoshi berbeda dari minggu sebelumnya.

Memang tidak dipungkiri, tidak adanya sang Goldlaner yang digantikan oleh Bunnyqt cukup membuat RRQ Hoshi kesusahan, namun bukannya Bunnyqt pemain yang buruk, tetapi Bunnyqt mungkin masih belum bisa beradaptasi bersama gaya bermain dari RRQ Hoshi dan kembalinya Skylar membuat semua itu berubah total dan akhirnya RRQ Hoshi berhasil meraih dua kemenangan serta naik dari posisi sembilan ke posisi empat.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru