NEWS

Apakah Setelah Keluar Dari Speed Force Nanti, Barry Allen Akan Terlihat Dan Terasa Berbeda?

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, di ending episode finale The Flash Season 3 yang berjudul The Finish Line yang ditayangkan pada tanggal 23 Mei 2017 lalu, kita melihat bahwasanya, Barry Allen AKA The Flash (Grant Gustin), mengorbankan dirinya untuk kembali ke Speed Force demi menyelmatkan Central City dan seluruh dunia.

Nah, ketika menyaksikan adegan ini, selain banyak dari kita yang merasa lumayan emosional, juga di saat yang sama, kitapun jugalah merasa super penasaran terkait bagaimana keadaan mental Barry paska dibebaskan lagi oleh Speed Force untuk kedua kalinya di Season 4 mendatang.

Spesifiknya, apakah Barry nantinya akan terlihat dan terasa sama saja seperti sosok Barry yang kita saksikan selama 3 musim terakhir ini? Atau apa jangan-jangan nantinya ada perubahan yang cukup signifikan?

Baca ini juga :

» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Dan kalau Kotakers menerka atau menjawab pertanyaan tersebut dengan pertanyaan kedua di atas, maka selamat kalian betul sekali. Yap, jadi menurut produser seri ini, Todd Helbing, ketika dirinya nanti bebas dari Speed Force, Barry akan terlihat jauh lebih segar, ceria dan positif ketimbang sebelumnya.

Kalau diumpamakan lagi oleh Helbing, kembalinya Barry bertemu Iris (Candice Patton) dan seluruh kerabat dekatnya adalah bagaikan kembalinya pejuang perang yang kembali setelah 6 bulan berperang dan ketika kembali, dirinya dan sang kekasih akan saling temu kangen dengan diisi oleh tawa dan senyum yang lebar.



Well, kalau memang demikian, tentunya Kru KotGa sangatlah setuju dengan perubahan karakteristik yang diberikan ini. Pasalnya ya seperti kita ketahui, di literasi komik orisinilnya, Barry memanglah merupakan sosok superhero yang ceria dan positif (walau tidak se-ceria Wally West).

Nah, sekarang bagaimana nih pandangan kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru