NEWS

Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse

Marvemir   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers tentunya masih ingat dengan dua episode cross-over musikal antara Supergirl dan The Flash yang masing-masing ditayangkan pada tanggal 20 & 21 Maret 2017 lalu?

Yap terlepas kedua episode musikal ini cukup kontroversial (baca: ada yang suka dan ada yang tidak), namun tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa secara keseluruhan, episode yang masing-masing berjudul Star-Crossed dan Duet ini, merupakan episode yang lumayan sukses.

Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila fans kedua episode musikal ini, kini, kerap bertanya-tanya: Apakah nantinya Greg Berlanti cs ingin memproduksi lagi episode musikal serupa di seri The Flash atau Supergirl atau mungkin seri CW-DC lainnya mendatang?

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Well, bagi Kotakers yang mungkin juga berharap sama, sayangnya Kru KotGa memiliki kabar yang kurang menguntungkan. Pasalnya, menurut aktris pemeran Dr. Caitlin Snow AKA Killer Frost di seri The Flash, Danielle Panabaker, dapat dipastikan untuk sementara waktu, Arrow-verse tidak akan memproduksi lagi dulu episode yang berbau / bertemakan musikal.

Dan alasan mengapa pihak CW tidak ingin memproduksi lagi dulu episode bertema musikal tersebut, adalah dikarenakan menurut aktris berusia 29 tahun ini, seluruh cast Flash dan Supegirl kala itu merasa super kelelahan paska menyelesaikan episode bersenandung tersebut.



Dan ya Kotakers. Tentunya hal ini sangatlah dimengerti. Pasalnya, melakukan proses syuting satu episode saja, bisa memakan waktu yang bisa dibilang lumayan melelahkan. Dan rasa lelah tersebut, tentunya terasa menjadi dua kali lipat dengan dituntutnya para cast untuk juga bernyanyi di dalamnya.

Nah, setelah mengetahui kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers? Apakah kalian pada dasarnya memang kepingin untuk menyaksikan episode musikal lagi antara Supergirl dan The Flash?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru