NEWS

Monster-monster Classic Godzilla: King of the Monsters

ClockWorange   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Godzilla: King of the Monsters akan memperkenalkan tiga makhluk Classic dari versi Toho yaitu, Rodan, Mothra, dan Ghidorah. Ketiga monster tersebut akan memulai debutnya di Hollywood. Sebelumnya, di film Godzilla 2014, Godzilla harus berhadapan dengan M.U.T.O.S yang merupakan monster ciptaan asli dari Warner Bros.

Dalam trailer resmi Godzilla: King of the Monsters, kita bisa melihat rancangan dan model dari mahluk-mahluk ini. Gojira akan menjadi bintang utama dipanggung para monster-monster di film tersebut. Tapi karena tidak semua penonton pernah menonton film Godzilla Classic, Kru KotGa akan ceritakan sedikit tentang mahluk-mahluk tersebut.

1. Rodan

Rodan merupakan monster yang harus di waspadai dalam film Godzilla: King of the Monsters. Sebelumnya Rodan merupakan dalang dari ancaman nuklir yang terjadi di Jepang pada tahun 1950-an. Seperti namanya, Rodan diambil dari potongan nama Pteranodon. Rodan merupakan monster prasejarah terbang dengan moncong menyerupai paruh. Dalam Classic Toho, Rodan memulai hidupnya sebagai musuh Godzilla, namun seiring berjalannya waktu Rodan berubah menjadi sekutu membantunya melawan musuh yang salah satunya adalah King Ghirodah.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Kearifan Lokal! Ada WC Jongkok, The Sims 4 Umumkan DLC Baru "For Rent" Expansion Pack!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

2. Mothra

Salah satu monster Classic Tohoyang paling terkenal dan paling menonjol. Mothra merupakan seekor ngengat raksasa dengan tampang polos, tetapi jangan anggap remeh monster ini meskipun terlihat seperti monster yang lemah untuk golongannya Mothra ternyata salah satu mahluk paling kuat. Godzilla sendiri pernah dikalahkan oleh Mothra dan dia terbungkus layaknya kepompong.

3. King Ghidorah

Seusai dengan namanya Ghidorah adalah monster yang paling kuat. Ghidorah memiliki bentuk berupa seekor naga emas berkepala tiga. Dalam debut filmnya, Ghidorah bertarung melawan Godzzila, Rodan, dan Mothra. Ukuran King Ghidorah juga sangatlah besar Godzilla pun tampak sangat kecil jika dibandingkan dengan King Ghidorah.

Jadi itu dia 3 monster yang akan muncul di film Godzilla: King of the Monsters, menurut Kotakers mana dari ketiga monster tersebut yang paling keren?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru