NEWS

Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019

Marvemir   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak diumumkan 1-2 tahun lalu, tak dipungkiri proyek solo DCEU si superhero lari cepat The Flash, membuat seluruh fans hype dan tidak sabaran sendiri. Namun sayangnya seperti kita tahu, dalam perjalanannya film ini kerap mengalami berbagai hambatan disana sini.

Mulai dari persiapan keseluruhan yang kerap belum maksimal hingga silih bergantinya sosok penulis naskah dan sutradara yang akan menangani proyeknya, tak pelak membuat banyak fans menjadi gerah sendiri menunggunya.

Bahkan bukan fans saja yang gerah. Pemeran ayah Barry Allen aka The Flash (Ezra Miller), Henry Allen (Billy Crudup) yang memulai debutnya di Justice League (2017), juga merasa sangat gerah sendiri menunggu kepastian dimulainya proyek ini. Saking sudah sangat gerahnya, alhasil ia pun memutuskan keluar.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Inilah Alasan Mengapa Film Solo Cyborg Belum Memulai Produksi


Namun setelah melalui berbagai drama / hambatan tersebut, untunglah beberapa waktu lalu situs Discussing Film resmi melaporkan bahwa The Flash DCEU akhirnya akan mulai proses pengambilan gambarnya di awal 2019 mendatang atau spesifiknya, 5 Februari 2019. Fiuh akhirnya.

Film ini menurut kabar akan disutradarai oleh duo sutradara John Francis Daley & Jonathan Goldstein (Game Night) dan naskahnya akan ditulis oleh Joby Harold (King Arthur: Legend of the Sword) dan kemungkinan besar akan melakukan prosesi syutingnya di Atlanta, Georgia.





Sejauh ini aktor yang dipastikan akan melakukan proses pengambilan gambar hanya Miller dan pemeran Iris West, Kiersey Clemons (Dope). Belum diketahui lagi apakah Crudup akan kembali juga nantinya sebagai Henry Allen.

Ya semoga saja deh di tanggal tersebut, The Flash memang akan memulai syuting perdananya. Karena kalau tidak jadi lagi, dipastikan kredibilitas DC Extended Universe akan semakin terpuruk saja. Semoga saja ya Kotakers. Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru