NEWS

James Wan Tidak Akan Menyutradarai the Conjuring 3

Marvemir   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nama sekaligus sosok sutradara asal Australia James Wan, memang tidaklah bisa dipisahkan dari yang namanya franchise horor hit The Conjuring. Tanpa kerja mumpuni Wan dibalik kamera, sangat dipastikan franchise ini tidak akan bisa bertahan hingga detik ini.

Berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya cukup disayangkan ketika THR baru-baru ini melaporkan bahwasanya sutradara keturunan Malaysia ini, tidak akan berada di balik kamera untuk film ketiga The Conjuring mendatang.

Baca ini juga :

» Edgar Wright akan Merilis Film Bertema Horror-Thriller
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» The Conjuring 3 Siap Produksi 2019
» David Leitch Menyutradarai Deadpool 3?
» Bond 25 Kemungkinan Besar Akan Disutradarai Oleh Sutradara Wanita


Sekali lagi, kabar ini cukup disayangkan. Tapi tenang saja Kotakers. Wan masih akan bertindak sebagai produser dari filmnya. Lau siapakah yang akan menggantikan posisi sutradara berusia 41 tahun ini di balik kameranya nanti?

Adalah sutradara pendatang baru yang melakukan debutnya di film yang juga diproduseri oleh Wan, The Curse La Llorna yang akan dirilis 19 April 2019 mendatang, Michael Chaves.



Memang sekali lagi, agak riskan The Conjuring tidak dipegang oleh Wan. Tapi faktanya, semenjak spin-off pertamanya, Anabelle (2014) dirilis, Wan sudah agak jarang di belakang kamera. Tapi lumayan sukses dan membentuk universe Conjuring seperti saat ini bukan?

Berdasarkan fakta tersebut, maka kita lihat saja lagi nanti apakah Chaves memang akan sesukses sutradara spin-off Conjuring lainnya atau malah akan menjadi pertama yang gagal total. Bagaimana pendapatnya dengan kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru