NEWS

[LIGHT SPOILER]: Akan Berlatar Di Tahun Berapakah Film Spin-off The Conjuring Selanjutnya, The Nun?

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan akan semakin berkembangnya universe franchise film The Conjuring (2013), maka tidaklah mengherankan apabila banyak dari kita yang kini merasa teratrik untuk memerka-nerka timeline (settingan waktu) dari masing-masing film-nya yang akan dirilis dalam beberapa tahun mendatang ini.

Dan, salah satu proyek spin-off The Conjuring selanjutnya yang banyak dari kita sudah mulai menerka-nerka settingan timeline-nya tidak lain dan tidak bukan adalah The Nun yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2018 mendatang.

Ya jadi sekali lagi spesifiknya, akan berlatar di era / tahun berapakah film yang akan kembali menampilkan sosok biarawati menyeramkan, Valak ini? Menanggapi pertanyaan sejuta umat ini, beberapa waktu yang lalu, sinematografer Annabelle: Creation (yang dapat dipastikan akan menangani sinematografi The Nun juga), Maxime Alexandre mmberikan jawabannya.

Baca ini juga :

» James Wan Tidak Akan Menyutradarai the Conjuring 3
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» The Nun Sukses Pecahkan Rekor Baru di Franchise The Conjuring
» The Conjuring 3 Siap Produksi 2019
» Inilah Alasan Sesungguhnya The Conjuring Diformat Menjadi Dunia Sinematik



Jadi menurut Maximme, film ini kurang lebih akan ber-setting di tahun 1940-an hingga awal 1950-an. Akan tetapi perlu kalian ingat lagi bahwa baik Wan maupun Warner Bros, belumlah mengkonfirmasikan lagi ke-validan dari pernyataan Maxime ini.

Namun, kalaupun memang apa yang dikatakan oleh Maximme ini benar adanya, well bisa dibilang, settingan waktu tersebut sangatlah masuk akal. Pasalnya seperti kita ketahui, film Annabelle: Creation berlatar di akhir tahun 1950-an hingga awal-awal 60-an.



Plus juga di dalam filmnya tersebut, diperlihatkan bahwa Sister Charlotte (Stephanie Sigman), membawa salah satu foto yang menampilkan foto bersama para biarawati yang mana di dalamnya juga menampilkan Valak yang mana lagi, foto tersebut diambil beberapa tahun sebelum peristiwa di Annabelle: Creation.

Nah setelah mengetahui kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru