NEWS

Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios

Marvemir   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat kesuksesan masiv yang didapatkan oleh Black Panther (2018), bukan rahasia bahwa cepat atau lambat, film revolusioner di dunia sinematik Marvel (MCU) ini akan dirilis sekuelnya.

Dan setelah menunggu proyeknya dilampuhijaukan, akhirnya Black Panther 2 resmi juga dilampuhijaukan proyeknya oleh Marvel Studios. Menurut rencana proyek ini akan dimulai proses produksinya antara akhir 2019 atau awal 2020.

Sutradara sekaligus penulis film pertamanya, Ryan Coogler (Creed) akan kembali menyutradarai dan menulis treatment naskahnya. Pemeran T Challa aka Black Panther, Chadwick Boseman tentunya akan kembali untuk memerankan sang pahlawan Wakanda.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Selain Boseman, aktor film pertama lainnya seperti: Winston Duke (M Baku), Lupita Nyongo (Nakia) dan Danai Gurira (Okoye) dipastikan juga kembali di sekuelnya mendatang. Belum diketahui lagi apakah pemeran Ulysses Klaue (Andy Serkis) juga akan kembali di sekuelnya atau tidak.

Kurang lebih baru sebatas itulah info sekuel Black Panther yang berhasil Kru KotGa dapatkan. Kalau nantinya ada info terbaru lagi, akan langsung Kru KotGa update. Sekarang bagaimana perasaan Kotakers dengan akan diproduksinya Black Panther 2 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru