NEWS

Tetris Kok Battle Royale? Nintendo Resmi Umumkan Tetris 99, Mengusung Tema Battle Royale!

Salinolino   |   Kamis, 14 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa saat ini game bertema battle royale sudah mewabah dimana-mana. Tetapi kalian akan sedikit terkejut bahwa nanti akan ada game Tetris yang mengusung tema battle royale. Tetris battle royale yang memiliki nama Tetris 99 tersebut akan hadir eklsusif di Switch. Hal tersebut diketahui lewat pengumuman Nintendo Direct, dimana mereka juga mengumumkan Super Mario Maker 2 dan detail tentang game Fire Emblem yang akan datang, Fire Emblem: Three House.

Pemain yang memainkan Tetris 99 nantinya akan bersaing dengan pemain lainnya secara online satu sama lain, hingga hanya ada satu yang tersisa. Tentunya pada game ini kamu tidak akan melihat loot box atau orang yang saling mengeluarkan tembakan satu sama lain.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

Tetris 99 sendiri bisa kamu download secara gratis seperti yang dijelaskan oleh Nintendo Direct. Tetapi kamu harus menjadi pelanggan Nintendo Switch Online dulu sebelum kamu dapat mengunduhnya. Biasanya untuk para pengguna Switch sendiri yang telah memiliki Super Smash Bros. Ultimate sudah berlangganan Nintendo Switch Online, sehingga mereka bisa mendapatkan game ini sebagai bonus.

Battle royale sendiri telah menjadi tren selama setahun terakhir ini. Dan yang paling terbaru adalah developer Titanfall Respawn juga masuk ke battle royale dengan game yang berjudul Apex Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru