NEWS

Bigetron Esports Resmi Menjadi Champions PUBG Mobile Club Open 2019 Region Indonesia!

Billy Mariza   |   Sabtu, 06 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Club Open Region Indonesia telah digelar di Hotel Pullman Jakarta Centre Park, dimana ada total 16 Tim dari Indonesia yang harus bersaing satu sama lain demi mengamankan 5 slot untuk bisa melanjutkan perjuangan mereka di PMCO region Asia Tenggara.

Pertandingan berlangsung seru, ada total 6 match dalam dua mode TPP dan FPP di dalam dua map yang berbeda yaitu Erangel dan Miramar. Pertempuran tentu saja menarik, bahkan di dalam last circle masih ada enam tim yang sedang mencari posisi, ini merupakan adu strategi dan jual beli serangan yang paling menarik.

Baca ini juga :

» WINNER WINNER CHICKEN DINNER, AMIKOM Yogyakarta Resmi Keluar Sebagai Champions PMCC ID

Satu hal yang tak terlupakan dalam pertandingan terakhir tersisa 3 tim dalam posisi yang berbeda, yaitu EVOS, WAW, dan Victim yang berada di dalam bunker. Game ini di akhiri dengan saling adu aid kit dimana Victim Esports keluar sebagai pemenangnya karena berhasil memulihkan lukanya terus menerus dengan memiliki cukup banyak aid kit dan berhak atas Chicken Dinner dalam pertandingan tersebut.

Namun sayang mereka masih belum cukup poin untuk bisa menggeser Bigetron Esports yang lebih dahulu perkasa dengan 2 kali meraih Chicken Dinner dan Champions-pun jatuh kepada Bigetron Esports dengan total 175 Poin, disusul oleh Victim Esports di tempat kedua dengan 134 poin. Sedangkan ditempat ketiga diisi oleh EVOS Esports dengan total 117 poin.

Posisi 4 diisi oleh WAW Esports dengan 117 poin dan tempat terakhir diisi oleh Onic Esports dengan total 95 poin. Dengan demikian, team Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports berhak untuk maju ke babak selanjutnya untuk mewakili Indonesia di dalam PMCO Region Asia Tenggara yang selanjutnya akan lanjut ke dalam tingkat dunia untuk memperebutkan hadiah dengan Total USD 2 Juta atau sekitar IDR 28,6 Miliar.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru