NEWS

Battle Royale Kok Respawn? Ini Dia Mode Terbaru dari PUBG Mobile, Mode Deathmatch!

Bill13   |   Kamis, 13 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, yang ditunggu-tunggu dari PUBG Mobile telah tiba! Dalam pembaruan 0.13.0 akan ada mode terbaru yang ditambahkan ke dalam Arcade Mode Evoground. Mode Deathmatch, adalah Mode terbaru di PUBG Mobile untuk para pemain yang menginginkan adu tembak yang intense.

Mode ini nantinya terdiri dari 4 orang yang akan melawan tim musuh dan masuk ke dalam satu area atau map yang bernama Warehouse. Pemain nantinya akan bermain 10 menit dan tim mana yang berhasil mendapatkan kill terbanyak akan menjadi pemenang.

Baca ini juga :

» Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019
» Sarah Viloid dan NAY Adu Dance PUBG Mobile! Kamu Dukung yang Mana nih?
» Kaskus Hadirkan Komunitas Pokemon Go Jabodetabek Serta Kompetisi PUBG di Bekraf Game Prime
» Chess Rush, Game AutoBattler Terbaru dengan Fitur yang Tidak Dimiliki oleh Kompetitor Sejenis
» Bocoran! Bukan Summer, PUBG Mobile Akan Mengusung Tema Laut dalam Season 8 Mendatang

Tak lupa pula PUBG Mobile banyak memberikan hadiah yang bisa kamu peroleh dalam misi Achievements. Baik berupa Battle Points atau PUBG Crate Coupon, serta beragam Achievement lainnya yang wajib untuk kamu dapatkan. So, gimana? Sudahkah kamu mencoba Mode terbaru dari PUBG Mobile ini?

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru